Cegah Penuaan Dini Dengan Perawatan Hada Labo Review

Penyebab penuaan dari luar sangat erat kaitannya dengan kesehatan dan pilihan gaya hidup. Pilihan gaya hidup yang tidak sehat dapat membuat kulit menjadi tua secara prematur dan membuat wajah tampak lebih tua dengan lebih cepat. Faktor utama penyebab penuaan dini adalah terpaparnya sinar matahari.

Hada Labo Review

Kulit yang tak terlindungi, bila terekspos sinar  matahari, akan menjadi kusam. Bintik cokelat akan muncul dan kulit akan terlihat kering. Selain itu, risiko terkena kanker kulit bagi pemilik kulit Kaukasia semakin besar bila sering terpapar sinar matahari.

Untuk itu, upaya untuk mencegahnya adalah menggunakan tabir surya yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan SPF di atas 15.

Faktor lainnya adalah jarangnya berolah raga, olahraga membantu kinerja otot dan aliran darah. Olahraga menjadi bagian penting dari semua program anti-penuaan. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang jarang berolahraga berisiko tinggi mengalami dementia. Manfaat olahraga secara teratur akan tampak.

Biasanya, mereka yang terbiasa olah raga akan memiliki senyum yang lebar dan tampak energetik. Faktor lainnya adalah terekspos udara dingin, udara dingin dan temperatur rendah berkontribusi membuat kulit kering.

Ruangan yang panas juga bisa membuat kulit kering. Supaya tidak terjadi seperti itu, menggunakan pelembap kulit di luar ataupun dalam ruangan. Beberapa waktu yang lalu, Rohto Laboratories Indonesia meluncurkan  rangkaian produk anti aging-nya yang terbaru:

Hada Labo review anti aging, atau anti penuaan dini. Mineral-mineral yang terkandung dalam produk ini dapat menghambat penuaan dini seseorang.

Banyak varian Hada Labo review anti aging yang diperoduksi oleh  Rohto Laboratories Indonesia, tetapi varian-varian itu memiliki fungsi yang hampir sama: mencegah penuaan dini.

Sebetulnya, penuaan dini terjadi pada seseorang jika suplai ke kulit tidak tercukupi. Suplai oksigen merupakan salah satu masalah hormonal yang mempengaruhi kualitas kulit.

Pada usia 30 tahun, lapisan kulit manusia akan kehilangan sekitar 65 persen kadar oksigen, Oleh karena itu, seperti halnya organ tubuh yang lain, kulit pun memerlukan oksigen untuk proses regenerasi sel.

Hal yang perlu diingat, oksigen ini harus selalu baru dan terjamin keberadaannya. Sebab, dari proses pembentukan sel sampai pengelupasan, oksigen yang disalurkan lewat vascular system ini seolah tak pernah berhenti mengalir.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s