Gaya Rambut Pria Yang Disukai Wanita

gaya rambut pria terkini

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, karena itulah wanita tidak segan-segan untuk melakukan perawatan walaupun harus mengeluarkan biaya demi untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat dan juga terawat. Rambut yang sehat dan juga bagus akan menunjang kepercayaan diri seorang wanita ketika menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Wanita dengan rambut yang indah dan juga sehat akan menjadi perhatian banyak orang dan juga lebih menarik dibandingakan dengan wanita yang tidak merawat rambutnya. Namun, bukan hanya wanita saja yang senang merawat rambut, pria juga tidak kalah dengan wanita dalam hal menata rambutnya agar kelihatan lebih menarik. Apalagi di era sekarang ini, cukup banyak gaya rambut pria terkini yang menjadi favorit. Kepercayaan diri seorang pria akan lebih meningkat dengan gaya rambut yang sesuai dan bisa membuat mereka lebih menarik dari sebelumnya. Ada beberapa gaya rambut pria  yang disukai oleh wanita, diantaranya :

  • Gaya rambut Pompadour

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang panjang namun mempunyai ciri khas yang rapi. Bagian sisi depan rambut diarahkan ke belakang. Agar model gaya rambut ini selalu keliatan rapi anda harus sering menatanya.

  • Gaya Rambut Slicket Back Klimis

Dulu model rambut klimis di identikan dengan orang-orang yang terbiasa formal bahakan ada juga orang yang mengidentikan model rambut ini dengan orang yang culun. Namun, sekarang model rambut klimis sudah menjadi trend di kalangan pria. Potongan rambut klimis dengan menyir rambut ke belakang akan membuat pria kelihatan semakin keren.

  • Gaya Rambut Pria Korea

Menjalarnya budaya Korea di Indonesia semakin di gemari oleh masyarakat khususnya kaum wanita. Dari mulai film, fashion, lagu dan juga makanan menjadi trend anak muda yang menyukai budaya korea. Sehingga tidak sedikit gaya rambut pria korea menjadi salah satu gaya rambut yang disukai wanita.

  • Undercut

Potongan rambut ini menjadi trend di beberapa tahun terakhir. Area rambut bagian bawah yang ketebalannya cukup jauh dengan bagian lainnya menjadikan potongan rambut ini kelihatan lebih macho dan juga tetap rapi.

Demikan beberapa gaya rambut pria terkini yang disukai oleh wanita. Namun ada hal yang lebih penting dari sekedar menata rambut dengan berbagai model yaitu merawat rambut agar tetap sehat. Apalagi biasanya potongan rambut tersebut kerap menggunakan minyak rambut sebagai penunjang yang jika dipakai terlalu lama akan menyebabkan rambut kusam dan juga berketombe. Untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut, anda bisa merawat rambut anda agar tetap sehat dengan rutin berkeramas menggunakan samphoo clear.

Leave a comment