Dukung Kebutuhan Nutrisi Si Kecil dengan Cerelac untuk Bayi 6 Bulan

Pemenuhan kebutuhan gizi untuk bayi 6 bulan ke atas sangat lah penting. Karena hal tersebut dapat membantu mencegah berbagai permasalahan kesehatan berkaitan dengan tumbuh kembang anak. Kebutuhan asupan nutrisi bayi 6 bulan telah meningkat, sehingga pemberian ASI eksklusif perlu dilengkapi dengan makanan bergizi. Cerelac untuk bayi 6 bulan adalah makanan ringan bergizi untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi anak.

Masa pertumbuhan dan perkembangan anak adalah masa yang sangat penting dan perlu didukung dengan pemberian nutrisi serta stimulasi yang tepat. Guna memenuhi kebutuhan nutrisi andak maka bunda perlu memberikannya makanan sehat. Karena makanan sehat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh si kecil untuk membantunya tumbuh berkembang secara optimal. Makanan ini perlu diberikan selain pemberian ASI eksklusif dan MPASI. Sehingga kebutuhan asupan nutrisi si kecil dapat terpenuhi dengan baik.

Si kecil yang telah menginjak usia 6 bulan ke atas membutuhkan asupan nutrisi yang semakin meningkat sesuai dengan usianya. Pada usia ini si kecil sudah bisa dikenalkan dengan berbagai jenis makanan yang dilakukan secara bertahap. Selain ASI eksklusif dan MPASI, makanan ringan seperti camilan sehat juga diperlukan. Cerelac untuk bayi 6 bulan membantu menstimulasi perkembangan sistem pencernaan si kecil agar terbiasa dengan makanan. Memberikan makanan bergizi seimbang diiringi dengan makanan ringan bantu si kecil untuk mengasah kemampuan oromotor nya.

G:\ARTIKEL INDO\SEPTEMBER 2021\SUSAN PROJECT\Cerelac Batch 3-5 Agustus\Cerelac Batch 3-5 Agustus - Minggu 4\cerelac untuk bayi 6 bulan 4.jpg

Bunda bisa memberikan si kecil CERELAC NutriPuffs untuk memenuhi kebutuhan makanan yang berkualitas dan bergizi. CERELAC NutriPuffs dirancang khusus untuk memudahkan bayi yang mulai belajar mengunyah mengenal berbagai jenis makanan. Cerelac untuk bayi 6 bulan dengan mini biskuit yang berbentuk bintang ini empuk dan cepat meleleh di dalam mulut. Sehingga akan memudahkan si kecil untuk mengkonsumsi makanan ringan yang kaya akan gizi dan lezat ini.

CERELAC NutriPuffs adalah makanan selingan untuk si kecil yang terbuat dari gandum utuh dan buah asli. Ini juga diperkaya dengan zat besi dan Vitamin B1. Nestle CERELAC Nutripuffs Spinach dan Onion camilan sehat dengan rasa gurih yang dirancang khusus untuk bantu cukupi kebutuhan nutrisi Si Kecil. Nestle CERELAC Nutripuffs Spinach dan Onion terbuat dari berbagai bahan alam pilihan yang dipanggang dan bukan digoreng. Biskuit yang bisa meleleh di mulut bayi dan mudah dipegang serta mampu mendukung perkembangan Si Kecil.

Leave a comment